Konser Noah Batal, Penggemar Serbu Hotel Quality Gorontalo Konser Noah Batal, Penggemar Serbu Hotel Quality Gorontalo : GenjokSelalusetia Memberikan Jempolnyakestatuskaliansemua
gravatar

Konser Noah Batal, Penggemar Serbu Hotel Quality Gorontalo

Ratusan penggemar grup Band Noah memenuhi lobi Hotel Quality, Kota Gorontalo. Mereka hendak melihat langsung band yang dulu dikenal dengan nama Peterpan itu.

"Kami datang untuk melihat langsung Ariel dan kawan-kawannya, juga untuk memastikan apakah Noah jadi tampil atau tidak," Ujar Nana dan Lusi, dua penggemar, di hotel tempat Noah menginap, Ahad (9/12) malam.


Ariel dan empat personil Noah serta para krunya tiba di Gorontalo, kemarin sore, dengan menggunakan pesawat Wings Air dari Manado, Sulawesi Utara. Sedianya Ariel dan rekan-rekannya akan menggelar konser pada Sabtu malam di Stadion 23 Januari Telaga. Namun konser batal karena tak mendapatkan ijin dari Polda Gorontalo dengan alasan keamanan.

Rahmat, penanggung jawab konser Noah di Gorontalo dari pihak penyelenggara mengatakan, pihaknya masih terus berupaya berkomunikasi dengan Kapolda.

Pada Jumat (8/12), beberapa orang mahasiswa yang mengatasnamakan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Gorontalo, menggelar aksi penolakan konser Noah. Mereka beralasan konser itu dapat merusak moral generasi muda setempat.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada kejelasan dari pihak panitia maupun promotor Band Noah terkait konser tersebut.

Gambar emocition

deskripsi gambar

./Partner

BolmutPost anaski gorontalotoday exploit ilmugrafis gorontalotoday gorontalotoday gorontalotoday