PNS Brenti Jo Langgar Aturan di Tahun 2013 PNS Brenti Jo Langgar Aturan di Tahun 2013 : GenjokSelalusetia Memberikan Jempolnyakestatuskaliansemua
gravatar

PNS Brenti Jo Langgar Aturan di Tahun 2013

Memasuki tahun 2013, nuansa baru dan agenda kalender baru, Pegawai Negeri Sipil di harapkan taat kepada aturan yang berlaku sesuai dengan yang di amanatkan oleh Undang-Undang dan Disiplin Kepegawaian.
Tahun Shio Naga ini, PNS di Lingkup Pemerintah Daerah Bolmong Utara untuk lebih meningkatkan Etos dan Disiplin Kerja
PNS harus menunjukan sikap professional Dalam Bekerja, Serta Menunjukan seorang pribadi yang patut di contoh oleh masyarakat. Sebagai Anggota korpri, seluruh PNS Harus Kompak, Bersama-sama Mendukung Setiap kebijakan atau Program pemerintah daerah, tegas binolombangan saat di temui bolmutpost.com di ruang kerjanya.
Ditambahkannya pula, “karna torang so nda lama mo pemilukada, jadi PNS tetap jaga netralitas dan ikut mengsukseskan pemilukada yang akang berjalan nanti, hingga selesai" tutup binolombangan sambil otak atik Samsung tabnya untuk mempersiapkan agenda untuk besok nanti.
Di tempat terpisah, Ketua KNPI Bolmut terpilih (Rusmin Mokodompis) juga menguatkan penyataan Kabag Humas Fadly Binolombangan, dan KNPI juga ikut dan serta merta mendukung “PNS Brenti Jo langgar Aturan di tahun 2013”, semoga harapan-harapan kita ini, bisa di realisasikan demi bolmong utara ke depannya nanti, tegas rusmin.

sumber: www.bolmutpost.com

Gambar emocition

deskripsi gambar

./Partner

BolmutPost anaski gorontalotoday exploit ilmugrafis gorontalotoday gorontalotoday gorontalotoday