Menjalankan Aplikasi Android di PC Menjalankan Aplikasi Android di PC : GenjokSelalusetia Memberikan Jempolnyakestatuskaliansemua
gravatar

Menjalankan Aplikasi Android di PC

Tampilan Awal 
android..? weh..weh.. siapa seh yang gak kenal itu sekarang ini.. ..hehe.. nah.. pengen punya HP android  tapi kantong lagi ga bersahabat ato pengen aplikasi di HP android mu di jadikan satu dengan komputer,,? .. hehehehe tentu bisa sekali kawan..... tertarik.. ?
terus simak yee.. nah.. sebenarnya saya juga sudah pengen share SOFTWARE UNTUK MENJALANKAN APLIKASI ANDROID di PC.. atau bisa di bilang VIRTUAL MACHINE atau EMULATOR, yang jelas software ini berfungsi sebagai virtual/emulator penjalan APK di komputer sobat.. 2 software populer yang saya temukan..  yakni YOUWAVE FOR ANDROID 2.2.3 dan BLUESTACKS BETA ... 
YOUWAVE FOR ANDROID 2.2.3 ini sudah versi final artinya berbagai bentuk bug sudah di minimalisir, dan untuk software ini kawan semua harus beli dan harga nya ga murah lagi, kalo mau TRIAL hanya 7 hari,,  soalnya saya nyari untuk activatornya semuanya HOAX [ PALSU], akhirnya saya putuskan gak kan men share dulu deh...   
Nah sekarang saya share yang BULESTACKS BETA saja yaa.. terlihat dari namanya kalo ini masih versi BETA, artinya belum FINAL, masih ada beberapa BUG [ kesalahan software yang masih di deteksi], ya sambil jalan sambil kita nunggu VERSI FINAL dari BLUESTACKS BETA ini.. 
ok kawan.. saya juga sudah menginstall aplikasi CHAT,  WHATAPPS , GAME browser, dll.. ajib dah..hehe.. ok..  ..  sobat tinggal mencobanya.. cekidot..
Game Andorid bisa Jalan dengan Baik
o..iya ada modus 2 opsi untuk penginstallan, yakni ONLINE INSTALL or OFFLINE INSTALL, kalo saya install ONLINE, kalo koneksi sobat.. low,, bisa pilih yang offline saja.. ok.. langsung ke TKP

neh saya kasih link dari situs resminya buat yg ONLINE INSTALL.
semoga bermanfaat gan... :D

Gambar emocition

deskripsi gambar

./Partner

BolmutPost anaski gorontalotoday exploit ilmugrafis gorontalotoday gorontalotoday gorontalotoday