Nama-nama yang Jadi Langganan Infotainment Nama-nama yang Jadi Langganan Infotainment : GenjokSelalusetia Memberikan Jempolnyakestatuskaliansemua
gravatar

Nama-nama yang Jadi Langganan Infotainment

Syahrini, Ashany, dan Julia Perez sering diberitakan di media gosip? Wajar. Mereka sudah cukup lama malang melintang di dunia hiburan Indonesia dengan profesi keartisan yang dipahami banyak orang. Namun nama-nama di bawah ini bisa dibilang dikenal publik hanya lewat berbagai berita di banyak media gosip, tanpa banyak yang tahu apa sebenarnya karya mereka di dunia hiburan. Bahkan beberapa di antaranya baru benar-benar terjun ke dunia hiburan sebagai pemain sinetron/film, presenter, atau penyanyi, setelah nama mereka di-blow up media massa.

Berdasarkan data pencarian di Yahoo! Search dan total pembaca artikel di Yahoo! OMG, kami mengumpulkan lima nama yang sering jadi pemberitaan di media gosip.


Nikita Mirzani
Nama Nikita Mirzani melejit semenjak ia mengikuti acara "Take me Out" di salah satu televisi swasta sebagai peserta. Setelah tampil di acara ajang mencari jodoh tersebut, wanita berdarah Padang ini semakin sering muncul di beberapa sampul majalah dan film. Foto-fotonya yang seksi telah banyak beredar dan menjadi perbincangan di media-media.

Tidak hanya penampilan seksi Nikita yang menjadi pemberitaan, tapi juga berita-berita kontroversial yang kerap menghampirinya. Selain kasus pertikaiannya dengan Jenny Cortez, Nikita juga telah ditetapkan menjadi tersangka dan harus menginap dibalik jeruji atas dugaan penganiayaan berat terhadap dua wanita pengunjung sebuah klub malam.


Norman Kamaru
Norman Kamaru mengawali kariernya sebagai Briptu di Brimob Polda Gorontalo, Sulawesi Utara. Lalu dengan maksud iseng saat sedang bertugas, ia merekam dirinya di depan laptop sedang berjoget-joget tarian India sambil lipsync lagu "Chaiyya-Chaiyya". Semenjak videonya di-upload pertengahan 2011, semua mata langsung tertuju pada Briptu yang pandai menari dan menyanyi ini. Namun di awal Januari  2012, Norman dipecat dari pekerjaannya karena dianggap telah tidak masuk selama 30 hari. Setelah itu, embel-embel "Briptu" tidak bisa disandang lagi olehnya.

Meskipun mengaku sedih, Norman Kamaru tetap ingin berkarir di dunia hiburan. Tahun ini Norman mengeluarkan single "Cinta Cinta" dan membintangi film layar lebar "Xia Aimei". Kariernya tidak berhenti hanya sebagai penyanyi dan pemain film. Kabarnya Norman juga ingin maju menjadi wakil walikota Gorontalo untuk tahun 2013.


Shinta Bachir
Nama Shinta Bachir mulai terkenal setelah membintangi film “Suster Keramas”. Beberapa film horror pernah dimainkan oleh wanita yang sering berpose seksi di majalah dewasa ini. Di tahun ini saja, sudah ada 3 film horornya rilis seperti "Pulau Hantu 3", "Mama Minta Pulsa", dan "Dendam Dari Kuburan". Nama Shinta Bachir semakin populer tahun ini karena ia dikabarkan pernah menikah siri dengan seorang jenderal berbintang tiga. Tapi hubungan mereka kandas di 2012, setelah istri resminya hamil.

Menurut pengakuan Shinta, jenderal tersebut masih sering menerornya di awal 2012, sebab sang jenderal menuduh Shinta telah berselingkuh dengan pria asal Belanda. Namun mantan Kapolda Metro Jaya tersebut menyangkal tuduhan Shinta.


Ustad Solmed
Ustaz yang bernama lengkap Saleh Mahmud Munawir Nasution ini memulai karirnya sebagai pendakwah yang sering memberikan ceramah di televisi-televisi swasta. Pernikahan Ustad Solmed dengan April Jasmine yang juga seorang pemain sinetron, membuat namanya semakin mencuat. Apalagi ketika mantan istrinya berkoar-koar membuka aib masa lalu sang Ustaz.

Beberapa masalah sempat menghampiri Ustadz Solmed. Pertengahan 2012, ia dituntut oleh KPI karena perkataannya yang tidak pantas di sebuah acara di salah satu televisi swasta. Kabar tak menyenangkan lainnya adalah ketika istrinya divonis sulit mempunyai anak karena salah satu rahimnya harus diangkat.


Cinta Penelope
Cinta Penelope mulai terkenal saat merilis ulang single "Keong Racun". Pada beberapa kesempatan, Cinta sering berpenampilan seksi dan menarik perhatian banyak orang. Di awal tahun, foto Cinta mesum dengan seorang pria sempat tersebar di masyarakat. Lalu belum lama ini, tersebar foto Cinta sedang mencium mesra pipi Indra Bruggman.

Kisah asmara Cinta Penelope di 2012 juga menjadi bahan perbincangan media-media. Cinta dikabarkan menikah dengan Mustafa yang merupakan vokalis dari band religi, Debu. Namun pertengahan 2012, Cinta mengaku bahwa pernikahan tersebut sudah berakhir, bahkan kabar terakhir menyatakan bahwa Cinta dipecat sebagai manager Mustafa "Debu" akibat hubungan mereka yang sudah tidak baik lagi.

sumber:  id.omg.yahoo.com

Gambar emocition

deskripsi gambar

./Partner

BolmutPost anaski gorontalotoday exploit ilmugrafis gorontalotoday gorontalotoday gorontalotoday