Rudis Bupati-Wabup Mirip Rumah Hantu Rudis Bupati-Wabup Mirip Rumah Hantu : GenjokSelalusetia Memberikan Jempolnyakestatuskaliansemua
gravatar

Rudis Bupati-Wabup Mirip Rumah Hantu

BOLMUT POST - Astaga rumah dinasBupati-Wakil Bupati BolaangMongondow Utara yang dibangundikawasan desa Bigo Selatan miriprumah hantu. Betapa tidak, beradadiperbukitan sampai sekarang keduarudis itu belum dihuni Bupatidan Wakil Bupati. Padahal pembangunanrudis itu telah berjalan 3tahun. Anggarannya pun ditengarasudah menelan Milyaran rupiah.Pantauan Bolmut Post, Rabu(11/7)
sore di 2 rumah dinas itusungguh mengherankan. Kondisikedua rumah itu belum memilikikaca jendela. Sementara seng yang terbuat dari water roof itu sudah mulai terangkat. Sama dengan seng Kantor Bupati di tahun 2010 silam.Baru beberapa bulan selesai, sengnyasudah terangkat.Kedua rumah dinas elit Pemkabitu berlantai 3 itu, dindingnya sudahdicat warna krem muda. Atapnyasudah dipasang, namun disana-sinibanyak yang berlubang. Lebih memiriskan hati rudis Bupati. Kondisinya sangat tidak terawat. Ada beberapa tulisan yang seram-seram menghiasi kaki pilar. Seperti tertulis; Hoga dan lain-lain. Di rudis wakil Bupati, plafon sudah yang jatuh menimpa lantai yang sudah menggunakan tehel.Ada harapan warga sekitar rudis. Sudah saatnya Bupati-Wakil Bupati tinggal di rumah dinas.Tapi bagaimana mau tinggal,pekerjaan saja belum selesai. Bahkan sudah lama tidak ada lanjutan kegiatan penyelesaian rumah dinas petinggi Bolmong Utara itu.Kadis PU Ir Didik ketika di konfirmasi mengatakan akan menindak lanjuti masalah tersebut.

Gambar emocition
deskripsi gambar

./Partner

BolmutPost anaski gorontalotoday exploit ilmugrafis gorontalotoday gorontalotoday gorontalotoday