Bus Mira Terguling Setelah Tabrak Penyeberang Jalan Bus Mira Terguling Setelah Tabrak Penyeberang Jalan : GenjokSelalusetia Memberikan Jempolnyakestatuskaliansemua
gravatar

Bus Mira Terguling Setelah Tabrak Penyeberang Jalan

Bus Mira jurusan Surabaya-Yogyakarta terguling setelah menabrak seorang penyeberang jalan hingga tewas di depan RS Bhayangkara Polda DIY, Jalan Raya Solo-Yogyakarta KM 13, Kalasan, Sleman, DI Yogyakarta, Jumat (19/10/2012) siang.

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 12.30 itu juga mengakibatkan sedikitnya tiga penumpang dari sekitar 20 penumpang bus yang hendak menuju Yogyakarta tersebut mengalami luka-luka.
Menurut Hanafi, salah seorang warga di dekat lokasi kejadian, korban yang tertabrak adalah seorang perempuan yang baru saja turun dari bus dan hendak menyeberang menuju RS Bhayangkara. Kecelakaan tak terhindarkan meskipun pengemudi bus Mira telah berulangkali membunyikan klakson.
Hingga pukul 14.30 badan bus bernomor polisi S 7175 JS masih melintang dan belum berhasil dipindahkan oleh dua truk derek. Kejadian ini juga mengakibatkan arus lalu lintas dari arah Yogyakarta maupun Solo tersendat hingga sekitar dua kilometer.

sumber: compas.com

Gambar emocition

deskripsi gambar

./Partner

BolmutPost anaski gorontalotoday exploit ilmugrafis gorontalotoday gorontalotoday gorontalotoday