Bus Terguling, Penjual Buah Tewas Bus Terguling, Penjual Buah Tewas : GenjokSelalusetia Memberikan Jempolnyakestatuskaliansemua
gravatar

Bus Terguling, Penjual Buah Tewas

Bus Mira bernomor polisi S 7175 US jurusan Madiun-Yogyakarta terguling di Jalan Yogyakarta -Solo tepatnya depan RS Bhayangkara, Jumat (19/10) sekitar pukul 12.30. Dalam kejadian ini, satu orang meninggal dunia.

Ponidi (52), salah satu penumpang mengungkapkan, bus yang ditumpanginya melaju dari arah Solo menuju Yogyakarta saat di depan RS Bhayangkara bus menghindari pengguna jalan yang lewat. Bus membanting stir kanan. sampai akhirnya membentur pembatas jalan. Setelah ban terbentur, bus kemudian tidak terkendali lalu terguling.
"Posisi saya paling depan, memang ada pengguna jalan yang membawa buah jalannya sedikit ke tengah. Tujuan sopir ingin menghindar namun jaraknya tidak cukup akhirnya menabrak pengguna jalan, lalu ban bus membentur pembatas jalan. Setelah itu saya hanya bisa berteriak sambil memejamkan mata," kata Ponidi.
Dalam kecelakaan itu, penumpang bus hanya mengalami luka ringan. Sedangkan penjual buah yang tertabrak, tewas di lokasi kejadian. Sampai berita ini diturunkan, identitas korban meninggal dunia belum diketahui.

sumber: compas.com

Gambar emocition

deskripsi gambar

./Partner

BolmutPost anaski gorontalotoday exploit ilmugrafis gorontalotoday gorontalotoday gorontalotoday