Yang Lain Belajar, Dua Siswa Ini Malah Asyik Bersetubuh Yang Lain Belajar, Dua Siswa Ini Malah Asyik Bersetubuh : GenjokSelalusetia Memberikan Jempolnyakestatuskaliansemua
gravatar

Yang Lain Belajar, Dua Siswa Ini Malah Asyik Bersetubuh


Buruknya moralitas di dunia pendidikan sepertinya tak pernah berhenti di kalangan para pelajar. Seperti yang terjadi di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Dua pelajar yang berbeda sekolah ketahuan asyik berhubungan badan di sebuah kos temannya saat jam pelajaran berlangsung, Selasa (16/10/2012).
Pelaku pria berinisial WN (17) siswa kelas II SMA dan pelaku perempuan RT (16) siswi kelas I SMK
di Kabupaten Bone. Perbuatan WN dan RT terjadi di sebuah kamar kos salah seorang rekannya, Jalan Pepaya, Kelurahan Macege, Kecamatan Tanete Riattang sekira pukul 10:00 Wita.
Warga yang resah atas ulah kedua pasangan nonmhurim itu akhirnya melaporkan peristiwa ini kepada pihak orangtua RT yang kebetulah salah seorang kerabatnya yang tinggal tak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP). Atas pengakuan RT, pihak orangtua akhirnya melaporkan peristiwa ini kepada aparat kepolisian dengan harapan WN dijerat undang-undang perlindungan anak di bawah umur.
Di hadapan polisi, RT mengakui dirinya memang mejalin asmara dengan WN dan kerap membolos dari sekolahnya hanya untuk bercumbu dengan WN. "Biasa memang kita janjian di Jalan Lapawawoi, tapi tempatnya macam-macam bukan di situ saja," ujar RT sambil menunduk.
Pihak kepolisian masih mendalami kasus ini. Pasalnya kuat dugaan perilaku WN ini dilakukan atas dasar suka sama suka.
"Kasus ini belum jelas undang-undang apa karena masih dalam penyelidikan anggota kami dan sementara ini kami masih mengambil keterangan dari beberapa saksi," tegas Aiptu Alimuddin, kepala Unit Pelayanan Perempuan Anak (Kanit PPA) Polres Bone.
Sementara pihak sekolah WN yang dikonfirmasi terkait peristiwa ini mengaku belum mengetahuinya. "Kami belum tahu itu, belum ada juga polisi yang datang ke sini," ujar salah seorang guru yang enggan namanya ditulis.

sumber : kompas.com

Gambar emocition

deskripsi gambar

./Partner

BolmutPost anaski gorontalotoday exploit ilmugrafis gorontalotoday gorontalotoday gorontalotoday